Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Jas Hitam Cocoknya Pakai Kemeja Warna Apa?

Padu Padan Jas Hitam Dengan Kemeja Yang Pas

    Warna hitam termasuk yang paling banyak digunakan sebagai warna pakaian karena sifatnya yang netral sehingga mudah dipadupadankan. Meski memiliki tingkat kecocokan tinggi dengan berbagai warna, tidak berarti jas hitam dapat dipadukan dengan kemeja sembarang warna.

Terutama saat mengenakan dasi sebagai pelengkap, maka kemeja yang digunakan sebagai inner harus tampak menyatu dengan jas maupun dasinya. Berikut adalah warna-warna kemeja yang mungkin cocok untuk digunakan bersama jas berwarna hitam :

1. Kemeja Putih


Putih merupakan ultimate pairing atau pasangan abadi dari warna hitam. Begitu pula untuk dijadikan sebagai warna kemeja dari inner jas berwarna hitam.

Perpaduan warna hitam dan putih sebagaimana ditampilkan dalam gambar membentuk karakter cool pada penggunanya serta memiliki tingkat kecocokan tinggi untuk dikenakan.

2. Kemeja Biru Muda

https://www.tailorstore.com/dress-shirts/business-shirts/light-blue-business-shirt-1


Warna biru muda yang secerah langit jika dijadikan sebagai warna kemeja untuk mendampingi jas hitam akan tampak segar dan sedap dipandang.

Baik pria berkulit gelap maupun terang dapat menggunakan perpaduan warna jas dan kemeja ini. Untuk melengkapi penampilan, dapat mengenakan dasi warna biru dan hitam bermotif kotak-kotak.

3. Kemeja Denim

http://hespokestyle.com/dark-brown-suit-shirt-tie-combinations

(Mohon maaf warna jasnya dark brown ya bukan hitam hehe)
Denim atau jeans yang berwarna biru juga dapat dijadikan sebagai inner jas warna hitam dan memiliki tingkat netralitas tinggi sehingga dapat dikenakan oleh pria dan tetap terlihat formal, terutama jika menyematkan dasi dan menyelipkan sapu tangan

4. Kemeja Hitam


https://www.mldspot.com/fashion/ini-bukti-bahwa-setelan-hitam-bakal-jadi-tren-di-tahun-2018

Kemeja berwarna hitam juga dapat dijadikan pilihan, terutama untuk acara-acara tertentu yang memiliki dress code serba hitam.

Untuk aktivitas sehari-hari seperti bekerja pun tidak masalah, tetapi tidak disarankan saat sedang musim panas karena warna hitam menginduksi panas.

5. Kemeja Merah / Maroon

http://www.mensfashionforless.com/solid-black-skinny-necktie.html

https://id.pinterest.com/pin/679058450035411580/visual-search/?x=22&y=21&w=325&h=350

Menggunakan kemeja berwarna merah atau merah maroon secara terpisah saja sudah memberikan tampilan yang bagus,apalagi jika memadukan keduanya dengan jas berwarna hitam dengan tambahan dasi berwarna hitam dapat menjadi pelengkap yang bagus disertai dengan bunga atau pocket square.

Penampilan ini cocok lho! dan mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk menggunakan jas dengan kemeja warna ini.

Mix N Match Yang Pas Menghasilkan Tampilan Yang Stunning

    Inner berupa kemeja serta dasi sebagai aksesoris pelengkap. Ketiga item tersebut harus menghasilkan kesatuan warna yang tepat agar tampilan pengguna secara keseluruhan dapat memancarkan aura semaksimal mungkin.atau dapat di digunakan jas yang tidak mencolok dan tampak sederhana namun tetap dapat membuat yang melihat berdecak kagum. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..