Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

2 Model Jas Untuk Acara Pernikahan Anda

2 Model Jas Pernikahan

  Menikah merupakan suatu sunnah yang diajarkan oleh nabi kita Muhammad Shallallahu'alaihi Wasallam. Menikah juga merupakan salah satu kebutuhan bagi manusia, oleh karenanya hendaklah manusia yang sudah mampu menikah maka menikahlah. Salah satu bagian yang harus disiapkan ketika akan melangsungkan acara pernikahan adalah pakaian pengantin pria, dan salah satu pakaian pengantin pria adalah Jas.

Disini kami ingin mengshare 2 model jas yang cocok untuk dikenakan saat acara pernikahan anda. Umumnya ada 2 tahapan yang akan dilalui saat menggelar acara pernikahan, yaitu yang pertama adalah akad, dan yang kedua adalah resepsi. Berikut adalah 2 model jas yang bisa anda kenakan saat acara pernikahan anda

1. Jas Akad
  Jas hitam merupakan jas yang formal yang bisa anda gunakan ketika melangsungkan akad, jas hitam ini bisa anda padukan dengan kemeja dan dasi atau bahkan bisa anda tambahkan dengan kopiah. Di Najifa Jas, kami menyewakan 3 model jas yang bisa anda gunakan ketika akad, diantaranya yaitu jas hitam formal, jas hitam list dan jas hitam slim. Sebenarnya selain dipakai untuk akad, jas ini juga bisa anda pakai ketika acara resepsi.

2. Jas Resepsi
  Jas resepsi biasanya memiliki warna selain hitam, tetapi tidak ada salahnya juga untuk menggunakan jas berwarna hitam saat resepsi. Di Najifa Jas, kami menyewakan beberapa warna, diantaranya yaitu: Navy, Silver, dan Gold dengan ukuran mulai dari M, L, dan XL. Pilihlah warna jas resepsi yang cocok bila disandingkan dengan pasangan anda.

Oke itu saja informasi yang kami share, semoga bermanfaat. Terimakasih.
Untuk syarat dan ketentuan bisa klik disini ~> Sistem Sewa
Untuk info seputar harga sewa jas bisa klik disini ~> Harga Sewa Jas 

Postingan lainnya :

- Sewa Jas Pengantin Pria untuk Akad dan Resepsi
- 3 Wedding Marketplace di Indonesia 
- Sewa Jas Wisuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..