Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Sewa Jas Pria di Bekasi


Sewa Jas Pria di Bekasi
Sewa Jas Bekasi

  Sedang mencari jasa sewa jas pria di Bekasi? Najifa Jas solusinya! Insyaallah kami siap membantu keperluan jas anda, silahkan whatsapp kami di nomer 0896 1127 0537.

Kami adalah tempatnya penyewaan jas di Bekasi, lebih tepatnya di daerah Jatiasih, Kota Bekasi. Kami memiliki koleksi jas yang disewakan cukup banyak, dengan ukuran mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Untuk warna jas, kami memiliki berbagai macam warna jas yang disewakan, diantaranya adalah warna hitam, navy, silver, gold dan putih. Sedangkan untuk tipe Tuxedo ada warna hitam, maroon dan coklat.

Untuk harga sewa jas dimulai dari Rp120.000 untuk jas anak kecil dan Rp130.000 untuk jas orang dewasa. Info lebih lengkap mengenai harga dan ketentuan penyewaan bisa cek di halaman berikut ini ya ~> Harga Sewa Jas dan Sistem Sewa

Ada PROMO bagi anda yang sewa jas dalam jumlah banyak


Kami akan memberikan diskon mulai dari 5% hingga 12% bagi anda yang sewa jas di kita dalam jumlah banyak (minimal 5 jas) untuk dipakai oleh keluarga besar, saudara, teman-teman, atau untuk acara kantor, dan acara lainnya.

Alamat Tempat Sewa Jas di Bekasi



Komplek Telkom Satwika Permai. Blok E2/4 RT02 / RW09. Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Hari Kerja: Senin - Jum'at 
Jam Buka: 08:00 - 17:00

Partnership

Kami mengadakan program kerjasama / partnership bagi anda para vendor - vendor yang bergerak di bidang pernikahan, semisal Wedding Organizer, Butik / Salon, Catering, dan lainnya agar bisa sama-sama berkolaborasi. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami via Whatsapp.

Akun Media Social Kami

Instagram: Najifa Jas
Facebook: Najifa Jas
Twitter: Najifa Jas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..