Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Sewa Jas Anak




Sewa Jas Anak


Anda butuh sewa jas anak? Hubungi kami Najifa Jas via Whatsapp 0896 1127 0537 (Bekasi) / 0813 1232 7767 (Bandung).

 Insyaallah kami hadir untuk memenuhi kebutuhan jas bagi buah hati anda. Mungkin diantara anda ada yang berfikir jikalau harus membelikan si kecil jas di usia yang sekarang ini, Kemungkinan besar nantinya tidak bisa ia gunakan lagi dikarenakan tubuhnya yang terus berkembang. Oleh sebab itu anda memilih untuk menyewa jas anak dari pada membelinya dan saya rasa itu adalah pilihan yang baik

Kami menyediakan setelan jas anak 1 set berupa jas, celana, kemeja putih dan juga dasi kupu-kupu anak. Karena sudah 1 set Anda tidak akan repot karena semuanya sudah disediakan.

Ukuran jas yang kami miliki pun beragam sehingga Anda bisa mendapatkan setelan jas yang sesuai dengan usia anak Anda. Ukuran terkecil nomor 1 dan yang terbesar adalah ukuran nomor 12. 
 
Jas yang kami tawarkan ini khusus anak yang duduk di bangku kelas 6 SD ke bawah namun tentunya semua itu tergantung dengan postur dan badan anak sehingga Anda bisa berkonsultasi kepada kami untuk menemukan jas dengan ukuran yang tepat sesuai dengan postur tubuh anak anda. 

Harga sewa jas anak yang kami tawarkan adalah Rp.120.000 per 3 hari / sekali pakai untuk 1 set jas anak.


Bagi anda yang ingin menyewa jas anak, kami menyarankan untuk melakukan fitting jas terlebih dahulu, tujuannya adalah agar jas yang disewa tidak kekecilan ataupun kebesaran, karena setiap anak memiliki ukuran badan yang berbeda-beda. Anda bisa melakukan fitting dengan mengunjungi salah satu lokasi kami.

Saat ini kami berada di 2 tempat, yaitu Jatiasih - Bekasi,Bubulak dan Antapani,Bandung. Apabila anda ingin berkunjung untuk fitting, harap dapat menghubungi kami terlebih dahulu via whatsapp di nomer 0896 1127 0537 (Daerah Bekasi) / 0813 1232 7767 (Daerah Bandung).


Kami juga menyediakan jas untuk anak anda yang sudah kelas 6 SD sampai SMA atau bahkan yang sudah kuliah, hanya saja yang disewakan adalah jas atasannya saja, harganya Rp.130.000 per 3 hari / sekali pakai dengan ukuran mulai dari XS/SS - XL 
Untuk bawahan Anda bisa menggunakan celana milik anak anda sendiri atau bisa juga sewa dikami dengan tambahan biaya 60 ribu rupiah dengan warna hitam. Selain jas dan celananya, kami juga menyewakan kemeja, dasi dan sepatu pantofel untuk melengkapi penampilan anak anda



 Untuk mendapatkan info detail mengenai harga , Anda bisa cek disini ~> Harga Sewa
Untuk mendapatkan info ketentuan penyewaan , Anda bisa cek disini ~> Sistem Sewa

Postingan lainnya :

- Sewa Jas Wisuda
- Sewa Jas Ukuran Kecil
- Sewa Rompi / Vest
  • Sewa Jas Untuk Anak
  • Sewa Jas Untuk Anak Kecil
  • Sewa Jas Anak Kecil
  • Sewa Jas Anak Laki
  • Tempat Sewa Jas Anak
  • Penyewaan jas Untuk Anak-Anak
  • Harga Sewa Jas Anak

1 komentar:

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..