Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BOGOR: 0815 7328 7328

3 Wedding Marketplace di Indonesia

3 Wedding Marketplace

  Wedding Marketplace adalah sebuah website atau aplikasi yang didalamnya mempertemuan antara para calon pengantin (CP) dengan para vendor-vendor di bidang pernikahan, salah satunya adalah Najifa Jas. Bedanya marketplace biasa dengan wedding marketplace adalah di dalam marketplace wedding ini dikhususkan untuk yang berhubungan dengan pernikahan saja, jadi lebih spesifik dibanding dengan marketplace biasa seperti Tokopedia, Bukalapak, Shoppe,dll

Di dalam wedding marketplace ini, CP bisa memilih vendor-vendor mana saja yang bisa membantunya dalam melaksanakan pernikahan. Ada banyak kategori didalamnya, diantaranya adalah kategori Catering, Busana Pria, Photography, Venue, Dekorasi, Undangan, Souvernir, Dll.

Di Indonesia, yang kami ketahui saat ini ada 3 Wedding Marketplace, diantaranya adalah:

1. Weddingku
 
Warna Pink yang mencirikan dari sebuah brand Weddingku, berdasarkan websitenya weddingku memberikan info:

"Dengan lebih dari 120.000 pengunjung dan 6 juta halaman dilihat setiap minggu, lebih dari 5.000 anggota baru terdaftar setiap bulan dan 200.000 email baru terdaftar setiap tahun, Weddingku.com adalah portal pernikahan terbesar dan paling banyak dikunjungi di Indonesia. "

Untuk dapat melihat-lihat para vendor yang tersedia di marketplace wedding tersebut, kalian harus menjadi member / daftar terlebih dahulu. 

Kami Najifa Jas sudah membuka storenya di Weddingku, Berikut linknya ~>
https://www.weddingku.com/wedding-vendors/jas-pengantin/najifa-jas




2. Bridestory 

Berdasarkan situs websitenya, Bridestory memberikan info:

"
Bridestory adalah direktori pernikahan global yang lengkap dan penuh inspirasi, dan marketplace yang membantu menghubungkan para profesional pernikahan dan vendor dengan para calon pengantin di seluruh dunia." "Menginspirasi, Lengkapdan Terpercaya, tiga kata itulah yang paling sesuai dengan Bridestory"

Yang kami ketahui, selain di Indonesia, Bridestory juga ada di beberapa negara, salah satunya adalah di Singapore. Jadi kemungkinan besar pasar dari Bridestory ini luas karena tidak hanya di Indonesia saja.  

Berbeda dengan wedding marketplace Weddingku, di Bridestory kalian tidak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk mengexplore situs websitenya. 

Kami Najifa Jas sudah membuka store kami di Bridestory, Berikut linknya ~> https://www.bridestory.com/id/najifa-jas



3. Wedding Market

Baru-baru ini Najifa Jas ditawarkan untuk menjadi salah satu vendor di Marketplace Wedding yang bernama "Wedding Market". Keliatannya website ini baru resmi di tahun 2019. Berdasarkan websitenya, WeddingMarket memiliki visi dan misi sebagai berikut:
Visi:

  • Menjadikan weddingmarket.ID sebagai referensi utama bagi para pelaku bisnis pernikahan dan pasangan pengantin “Costumer”.
Misi:

  • Memberikan kemudahan bagi para calon pasangan yang akan menikah dalam mempersiapkan pernikahan.
  • Memfasilitasi para pelaku bisnis pernikahan dengan menyediakan media promosi online sebagai alat untuk menjual jasa dan produk kepada konsumen.




Dalam mengakses atau mengexplore situs webiste WeddingMarket.id ini, kasusnya sama seperti Bridestory, pengunjung tidak diharuskan mendaftar terlebih dahulu untuk mengexplore situs website tersebut.  

Kami Najifa Jas juga sudah membuka store kami di Bridestory, Berikut linknya ~> https://www.weddingmarket.id/id/Najifa-Jas

Oke itu saja informasi yang kami share, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Postingan lainnya :
- 2 Model Jas Untuk Acara Pernikahan Anda
- Temukan Kami di Youtube
- Perbedaan Pakaian Pria Formal dan Non Formal
- Tempat Sewa Jas Ukuran Besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..