Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Sewa Jas Pengantin Pria Untuk Akad dan Resepsi

 

Bagi anda yang membutuhkan jas pengantin untuk acara akad dan resepsi di Bekasi dan Bandung, bisa menghubungi kami Najifa Jas via Whatsapp: 0896 1127 0537 (Jatiasih,Bekasi) - 0813 1232 7767 (Sadang Serang, Bandung).

Pernikahan menjadi hari penting dalam hidup karena menjadi momen spesial sepasang pria dan wanita yang saling mencintai dengan mengikat sebuah ikatan suci di hadapan keluarga yang dikasihi dan tentunya di hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Pernikahan juga merupakan sunnah yang diajarkan oleh nabi kita Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam, maka barangsiapa yang mengikuti sunnahnya, maka insyaallah akan mendapatkan pahala.

Karena ini merupakan salah satu momen yang spesial dalam hidup seseorang, maka tidak mengherankan jika banyak pasangan yang ingin acara pernikahannya ini  berjalan dengan lancar dan sempurna. Kami Najifa Jas siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan jas untuk calon pengantin dan juga untuk keluarga atau kerabat calon pengantin.

Dalam pelaksanaan pernikahan biasanya terdapat 2 sesi acara yang ditunggu-tunggu, yaitu Akad & Resepsi. Biasanya pakaian yang digunakan oleh pengantin pun pada saat itu berbeda, akan tetapi tidak menjadi masalah apabila pakaian akad digunakan juga untuk pakaian resepsi.

Ada 2 model yang ingin kami tawarkan untuk Anda, yaitu jas untuk akad dan respsi, Simak penjelasannya berikut ini:

Model Jas Pengantin Pria Untuk Akad


Ada 3 model jas kami rekomendasikan untuk melangsungkan akad, yaitu:

1. Jas Hitam Formal
2. Jas Hitam List
3. Jas Hitam Slimfit

Ketiga model tersebut dapat anda gunakan ketika akan melangsungkan akad dan sekaligus juga dapat anda gunakan untuk acara resepsi.

Model jas pengantin Pria untuk resepsi

Untuk melangsungkan acara resepsi, Anda bisa menggunakan jas ataupun tuxedo, ada 2 model pakaian yang kami miliki dan kami rekomendasikan untuk anda, yaitu:

1. Jas Pengantin

 

Jas pengantin yang kami miliki saat ini berwarna Navy, Silver, dan Gold. (Tambahan warna Putih khusus Najifa Jas Bekasi). Jas pengantin ini sudah sepasang antara jas dan celananya serta memiliki bahan yang lebih bagus dan elegan dibanding dengan jas hitam formal biasa.

2. Tuxedo


Tuxedo yang kami miliki saat ini berwarna Hitam, Maroon dan Coklat. Dengan ukuran M, L & XL dan sudah sepasang dengan celananya.

Jas Untuk Keluarga Pengantin

Selain menyewakan jas akad dan resepsi untuk calon pengantin, kami juga menyewakan Jas atau Blazer yang dapat digunakan oleh keluarga calon pengantin. Berikut modelnya:

1. Jas Formal
2. Blazer List
3. Blazer Strip

Kami menyerankan model jas hitam formal apabila anda ingin menyewa dalam jumlah banyak, karena model ini memiliki jumlah + ukuran yang lebih banyak dibandingkan dengan Blazer.

Item Pelengkap 


Kami juga menyewakan beberapa item untuk melengkapi penampilan Anda, diantaranya adalah:

1. Kemeja Putih

Dengan ukuran mulai dari no.14 - 16,5

2. Dasi

Dengan berbagai warna, diantaranya:
- Hitam
- Navy
- Gold
- Silver
- Dll

3. Sepatu Pantofel Hitam

Dengan ukuran mulai dari no. 39 - 43

Untuk mengetahui sistem sewa / persyaratan, bisa klik disini ~> Sistem Sewa
Sedangkan untuk mengetahui info mengenai harga sewa jas, tuxedo, blazer, kemeja, dan lain-lainya, bisa klik disini ~> Harga Sewa Jas

Bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan, kami mendoakan agar dimudahkan urusannya dan semoga acaranya berjalan lancar. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga info ini bermanfaat. Terimakasih

Baca Juga:

- 3 Wedding Marketplace di Indonesia
- Bingung Pilih Beli atau Sewa Jas?
- 2 Model Jas Untuk Acara Pernikahan Anda
-  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..