Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Inspirasi Model Jas Untuk Anak-Anak

Inspirasi Jas Untuk Anak-Anak

 Seiring berkembangnya dunia fashion di dunia saat ini, khususnya fashion untuk anak, kini sudah beberapa anak yang kerap memakai jas. Padahal, sebelumnya jas hanya identik / biasanya hanya dipakai orang dewasa pada situasi formal saja. Jenis-jenis jas untuk anak juga berkembang sejalan dengan perkembangan jas orang dewasa. Berikut ini adalah beberapa inspirasi jas anak-anak yang bisa Anda terapkan.
Kelebihan jika anak memakai jas adalah akan terlihat lebih rapi dan menyatu dengan suasana. Sebagai contoh, ketika Anda mengajak anak di acara formal akan kurang pantas jika anak mengenakan kaos bergambar kartun, Ketika memakai kemeja pun, warnanya juga terkadang bertabrakan dengan suasana acara, walaupun sebenarnya tidak menjadi masalah, karena belum tentu anaknya mau menggunakan jas. Tetapi, penggunaan jas untuk anak bisa menjadi salah satu pakaian yang cocok ketika akan menghadiri acara yang bersifat formal.
Rekomendasi Jenis Jas untuk Dikenakan Oleh Anak
1. Jas Anak by Najifa Jas


 Jenis jas yang pertama adalah jenis jas yang ada seperti foto diatas ini. Jas ini sudah cukup banyak digunakan oleh para anak-anak dan model jas ini yang kami Najifa Jas sewakan di 3 tempat, yaitu di Bekasi, Bogor dan Bandung.

Jas anak ini sudah 1 set, yang terdiri dari jas hitam anak, celana panjang hitam, kemeja putih, dan dasi kupu-kupu anak. Jadi orang tua tidak perlu khawatir untuk mencari stelan yang cocok untuk anak, karena jas ini sudah 1 stel. Bagi yang ingin melihat foto-foto jas yang sudah dipakai, Anda bisa mengeceknya di Instagram kami @najifajas / https://www.instagram.com/najifajas/

2. Tuxedo Anak
Tuxedo Anak
Sumber: https://www.jualo.com/pria/iklan-tuxedo-anak-impor-setelan-jas-anak-high-quality-2-12yr-1stel-5pcs-ct
 Jenis jas yang kedua yang dapat anak Anda kenakan adalah model tuxedo anak. Tuxedo sangat cocok untuk digunakan dalam situasi formal. Jika Anda mengajak anak dalam sebuah acara formal seperti pertemuan rutin, maka memakaikan tuxedo adalah salah satu langkah yang tepat. Dengan mengenakan tuxedo, anak akan terlihat lebih rapih dan formal. Anda bisa menggunakan kombinasi dengan kemeja yang memiliki kerah sayap dan dasi kupu-kupu khusus anak.
3. Single Breasted

Jas Anak Satu Kancing
Sumber: https://www.ericdress.com/product/Ericdress-British-Style-2-Pcs-Solid-Color-Boys-Suit-12702591.html
 Selanjutnya, jenis jas single breasted juga bagus untuk dikenakan oleh anak-anak maupun yang sudah remaja. Jas ini memiliki satu line kancing saja dengan jumlah kancing antara 1 hingga 3. Jenis single breasted bisa dijadikan pilihan jas favorit karena mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai tampilan dan aksesoris. Jadi, apapun aksesoris yang dikenakan oleh anak tetap mudah untuk dipadu-padankan. Untuk meningkatkan tampilannya, Anda dapat menambahkan rompi atau vest berkancing tanpa lengan. 

4. Double breasted
Jas Anak 4 Kancing
Sumber: https://www.dhgate.com/product/boy-handsome-suit-children-s-double-breasted/427967191.html
  Selain single breasted, alternatif lain yang bisa dicoba adalah double breasted. Secara karakter, jenis double breasted ini masih mirip dengan single breasted. Yang membedakan antara keduanya adalah jenis double breasted memiliki 2 line kancing yang berjumlah 4 sampai 6. 
Walaupun secara sekilas jas ini mungkin terlihat seperti jas-jas zaman "dahulu", akan tetapi tidak ada salahnya untuk memaikan ini kepada anak Anda. Agar terlihat lebih maksimal, mungkin Anda bisa memberikan sentuhan Italian Style agar anak Anda terlihat lebih keren.
5. Dinner Suits
 Sesuai namanya, jas tipe ini cocok dikenakan pada saat-saat acara di malam hari, seperti makan malam. Ketika Anda membawa anak dan istri dalam sebuah acara makan malam, pakaikan jas jenis ini pada anak Anda agar dapat menyatu dengan tema serta terlihat pas. Selain digunakan dalam acara makan malam, jas ini juga bisa untuk dikenakan pada acara formal lainnya.
Demikianlah beberapa inspirasi mengenai jenis jas anak yang bisa Anda coba pilih. Jangan ragu untuk terus mencoba karena setiap anak memiliki karakter sendiri dan akan memiliki kecenderungan cocok pada satu jenis jas.

Baca Juga:
- Sewa Jas Anak 
- Sewa Jas Ukuran Kecil
- 6 Tips Memilih Jas Wisuda Untuk Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..