Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Ternyata Begini Aturan Mengancingkan Jas

Cara Mengancingkan Jas

Seperti yang kita semua ketahui bahwasannya apabila menggunakan jas dalam suatu acara, maka acara tersebut dapat dibilang acara yang resmi atau formal. Meskipun ada juga beberapa orang yang mengenakan jas dalam acara yang casual / non formal.

Nah, dikesempatan kali ini mimin ingin menjelaskan tentang aturan mengancingkan jas yang digunakan pada acara resmi atau formal, untuk kamu yang berniat menggunakan jas pada acara yang santai atau casual, mungkin tulisan ini tidak terlalu penting namun tidak masalah jika ingin tetap membacanya.
 
Walau tidak tertulis seperti aturan aturan pada umumnya, namun jika kamu mengetahui dan menerapkan cara mengancingkan jas yang benar, kamu akan terlihat lebih mengerti tentang apa yang kamu pakai dan harapannya kamu juga bisa lebih pede saat memakai jas tersebut.
 
Untuk cara mengancingkan jas itu sendiri terdapat 3 type bedasarkan berapa jumlah kancing yang tersedia, berikut mimin lampirkan beserta fotonya agar kamu lebih mudah memahaminya.
Cekidoott

Kancing Jas

1. Jas Kancing 1

Jika menggunakan jas dengan kancing 1, kamu harus selalu mengancingkannya saat berdiri dan melepasnya kembali saat duduk.

2. Jas Kancing 2

Jika menggunakan jas dengan model kancing 2, pastikan saat kamu berdiri kancing yang paling atas selalu terkancing dan membiarkan kancing urutan ke dua untuk tetap terbuka dan jangan lupa untuk melepaskan kancing kembali saat kamu pergi untuk duduk.

3. Jas Kancing 3

Jika menggunakan jas dengan model kancing 3, posisi kancing ke 2 harus selalu terkancing saat kamu berdiri. Untuk kancing urutan ke 1 bisa dijadikan optional untuk dipakai atau tidak dan kancing urutan ke 3 biarkan tetap terbuka saja.

Itu dia sedikit informasi dari mimin dalam mengancingkan jas yang benar, tidak masalah apabila kamu baru mengetahui hal ini, setidaknya kamu tidak akan salah lagi kedepannya saat menggunakan jas dalam acara resmi ataupun formal. Semoga bermanfaat! Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..