Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Kami Izin Pamit Dari Kota Bogor



 

  Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmat yang banyak kepada kami, dengan adanya postingan ini kami Najifa Jas Bogor izin pamit dari Kota Bogor dan menyatakan sudah tidak beroperasi lagi per tanggal Selasa, 8 Desember 2020.

Setelah hampir 3 tahun kurang (3 Januari 2018 - 8 Desember 2020) kami melayani penyewaan jas di Kota Bogor, pada akhirnya kami harus memutuskan untuk izin pamit dengan berbagai alasan dan pertimbangan.

Oleh karena itu, kami mewakili segenap keluarga besar Najifa Jas memohon maaf apabila selama kami di Kota Bogor melakukan kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja kepada para konsumen maupun warga kota Bogor.

Dan kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para konsumen Najifa Jas Bogor yang telah menyewa jas di kami dan membantu kami untuk terus berkembang hingga saat ini.

  Kedepannya kami akan berusaha untuk lebih fokus mengembangkan Najifa Jas Bekasi dan Najifa Jas Bandung dan dengan postingan ini juga kami memberitahukan bahwasanya kami tidak menutup kemungkinan untuk kembali lagi membuka penyewaan jas di Kota Bogor suatu saat nanti, Insyaallah.

Dan bagi para warga Bogor yang ingin menyewa jas, mungkin bisa berkunjung ke teman kami Peti Apiati, di Bukit Cimanggu City, Bogor - 0812-9461-112. Semoga membantu. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..