Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Info Sewa Jas Untuk Acara Kantor

Sewa Jas Untuk Acara Kantor

Bismillah. Hallo hallo, apa kabarnya semua? semoga pada sehat selalu ya. Kali ini mimin mau menjelaskan atau menginformasikan bahwa di Najifa Jas bisa lho menyewakan jas untuk keperluan kantor, baik dari foto profile karyawan, event, training sampai dengan keperluan untuk bertemu dengan client.

Tentu, sudah tidak asing dan aneh lagi apabila orang orang yang bekerja di kantor dengan gedung gedung yang tinggi dan ruang ber-AC menggunakan jas sebagai outfitnya. Entah karena keperluan untuk bertemu dengan tamunya atau memang senang dengan berpenampilan seperti itu.

Selain itu, tidak hanya menjadikan jas sebagai pakaian of the day, jas juga sering digunakan saat ada kepentingan kepentingan acara kantor seperti hal nya yang sudah disebutkan di atas.

Tapi, permasalahannya disini adalah tidak mungkin semua karyawan yang bekerja memiliki satu pasang jas, entah karena memang tidak senang untuk mengenakannya ataupun tidak pernah ada keperluan yang mengharuskan menggunakan setelan jas.

Oleh karena itu, Najifa Jas hadir untuk bisa memenuhi persoalan di atas.

Walau memang stok kami tidak terlalu banyak, tapi insyaAllah cukup untuk 1 divisi kantor. Apabila divisi lain juga membutuhkan, maka waktu sewanya bisa di sesuaikan agar bisa bergantian

Untuk saat ini, kami memiliki kurang lebih 40++ jas formal hitam yang bisa digunakan oleh pihak kantor dalam kebutuhannya. Untuk ukuran, bisa dibilang kami memiliki cukup lengkap mulai dari size SS – 8XL. Jadi, tidak ada karyawan yang tidak memakai jas hanya karena permasalahan ukurannya yang tidak ada, insyaAllah 8xl kami bisa digunakan untuk karyawan yang memiliki lingkar dada sampai dengan 140cm.

Untuk harga, bos gausah khawatir apabila takut kemahalan, karena kami memiliki promo khusus yang disediakan setiap waktu

C:\Users\Mekoh\Desktop\Downloads\POST Feed Najifa.png

Gimana bos? Menarik kan? Harga jas yang kami sewakan juga hanya mulai dari 120rb (Bandung) & 130rb (Bekasi), insyaAllah tidak memberatkan uang kas perusahaan .

Untuk pembayaran sendiri kami selalu meninggalkan invoice, jadi semoga terhindar dari biaya biaya yang tak terduga, dan perlu diketahui bahwasanya di Najifa Jas tidak menerima nota / kwintasi kosong ya :).

Metode pembayarannya bisa dengan uang cash atau bank transfer.

Yang terakhir, persyaratan sewa yang kami berikan tidak sulit, cukup meninggalakan 1-2 kartu identitas yang masih berlaku dan menuliskan alamat kantor.

Mungkin cukup segitu aja informasi dari mimin, semoga bermanfaat dan deal ya boss hehehe, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..