Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Tips Dalam Memilih Jas Pengantin Pria

 

Selain gedung, rias pengantin, dekorasi, dan catering, hal yang juga penting untuk disiapkan dengan baik salah satunya adalah jas khusus pengantin pria. Tidak hanya wanita saja yang ingin tampil maksimal saat hari pernikahan tiba, namun calon pengantin pria pun juga ingin tampil maksimal.  Jas yang salah justru akan membuat penampilan terlihat mencolok dan aneh

Agar tidak salah dalam memilih jas, simak beberapa tips memilih jas untuk pengantin pria yang penting untuk diperhatikan berikut ini:

Model yang Tepat


Tips pertama yang bisa Anda lakukan pertama adalah pilih model yang sesuai dengan selera.  Tidak hanya itu saja penting bagi Anda untuk menyesuaikan model jas pengantin Anda dengan tema pernikahan dan juga model gaun si pengantin wanita.Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut Anda akan bisa menentukan model seperti apa yang cocok untuk dipakai saat acara pernikahan nanti.

Layaknya sebuah pakaian, jas ini juga memiliki trend sendiri, tren ini terus berubah dari waktu ke waktu. Supaya tidak out of date penting bagi Anda untuk menyesuaikannya dengan tren tersebut, Anda dapat melihat jas apa yang sedang trend di social media seperti Instagram atau bisa juga berkunjung ke website-website bertema pernikahan.

Bahan

Tips kedua yang bisa Anda pertimbangkan selanjutnya adalah pilihlah bahan yang terbaik agar nyaman ketika digunakan dan pastikan juga sesuai dengan budget yang telah Anda siapkan. Bahan yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan adalah wol karena bahannya agak berat sehingga jatuhnya rapi dan tidak mudah berkerut.

Bahan wol ini juga cocok dengan iklim yang ada di Indonesia. Anda juga bisa memilih jas dengan bahan polyester atau semi wol dan harganya pun akan jauh lebih murah dibanding dengan yang berbahan Wol.

Kami menyarankan bagi anda yang jarang menggunakan jas atau hanya sesekali pakai saja untuk memilih sewa jas dibanding membelinya. Untuk info lebih lengkap anda bisa baca artikel dibawah ini:

- Bingung Pilih Beli atau Sewa Jas? Simak Penjelasannya Berikut Ini!

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Tips ketiga yang bisa dilakukan selanjutnya adalah pilihlah jas yang warnanya  sesuai atau yang cocok dengan warna kulit Anda. Salah dalam memilih warna bisa membuat jas tersebut kontras dengan warna kulit Anda. Dan pastikan juga sesuaikan dengan warna gaun atau pakain calon pengantin anda.

Untuk orang yang kulitnya putih jangan memilih jas dengan warna yang terang seperti kuning atau cokelat muda, namun bisa memilih jas dengan warna biru.

Untuk yang kulitnya gelap jangan memilih jas pengantin dengan warna cokelat atau cokelat tua, pilih warna abu-abu atau netral seperti hitam.

Sesuaikan dengan Sepatu


Tips yang keempat, saat Anda memilih jas untuk acara pernikahan maka penting bagi Anda untuk menyesuaikannya dengan sepatu baik model maupun warnanya.  Sepatu ini memiliki peran yang penting dalam menjaga keseluruhan penampilan.

Jika Anda memilih jas dengan warna hitam maka usahakan sepatu yang akan Anda gunakan warnanya juga hitam.

Jika Anda menggunakan jas warna biru  maka sepatu yang pas adalah hitam atau cokelat. Selain itu perhatikanlah dasinya, dasi yang sering digunakan adalah hitam namun bisa juga disesuaikan dengan warna jas.

- Sewa Sepatu Pantofel Hitam

Perhatikan Detail

Tips kelima atau yang terakhir adalah untuk bisa mendapatkan jas yang sesuai dengan keinginan, penting untuk bersikap cermat mulai dari memperhatikan kerah, pergelangan tangan (baik itu kemeja ataupun jas) sampai dengan bagian kancing.

Bagian kerah ini usahakan untuk menempel ke leher, dan usahakan juga jangan sampai mengambang agar terlihat lebih bagus dan sedap dipandang. Pastikan kembali jas pengantin yang anda pilih tidak ada sobekan atau lubang yang dapat membuat Anda kurang percaya diri ketika jas tersebut digunakan.

Ya, itulah beberapa tips yang bisa kami share dan semoga tips ini bermanfaat bagi anda para calon pengantin pria dan wanita.

Bagi Anda calon pengantin yang tinggal di sekitar Bekasi dan Bandung, bisa memilih jasa penyewaan jas pengantin, salah satunya di Najifa Jas. Pilihlah jasa yang menawarkan berbagai macam jas pengantin yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda punya. Pilih juga jasa yang bisa melayani dengan baik sehingga Anda tidak hanya puas dengan jas yang disewakan namun juga puas dengan layanan yang mereka berikan. Terimakasih

Baca Juga:
- Sewa Jas Pengantin Pria untuk Akad dan Resepsi
- 2 Model Jas Untuk Acara Pernikahan Anda
- 3 Wedding Marketplace di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..