Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Estimasi Biaya Sewa Jas Pengantin Pria

 

Bagi yang ingin tahu berapa sih estimasi biaya sewa jas pengantin pria? Sebelumnya kami mau menjelaskan terlebih dahulu, menurut kami jas pengantin pria itu ada 2 model, yaitu jas akad dan jas resepsi, kedua jas ini biasanya dipakai oleh pengantin pria, akan tetapi terkadang ada juga yang ketika akadnya pakai beskap (atau busana lain) lalu resepsinya pakai jas dan ada juga yang justru sebaliknya, akadnya pakai jas, ketika resepsinya pakai beskap / busana lain.

Berikut estimasi biaya sewa busana jas pengantin pria berdasarkan kebutuhannya versi Najifa Jas:

1. Jas Akad

Seperti penjelasan diatas bahwasanya jas akad dan jas resepsi itu berbeda, biaya sewanya pun juga berbeda. Oh iya disini kami juga ingin menjelaskan bahwasanya tidak menjadi masalah ketika jas akad digunakan juga ketika sesi resepsi ya.

Jika anda ingin melangsungkan akad, anda bisa pakai jas hitam formal / jas yang biasa saja, di kami harga sewanya Rp130.000 untuk jas hitam atasannya saja dengan jangka waktu per 3 hari (1 hari pengambilan, 1 hari dipakai, 1 hari pemulangan jas)

Untuk biaya estimasi jas akad berkisar antara ± Rp130.000 - Rp220.000 tergantung bahan. ukuran dan masa peminjaman jas.


2. Jas Resepsi

Nah biasanya yang mahal itu adalah jas resepsi, kenapa mahal? karena biasanya bahan jas yang digunakan berbeda / lebih bagus, serta jas ini sudah termasuk sama celananya ( 1 stel ). Di kami ada 2 model jas resepsi, yaitu jas pengantin & Tuxedo. Harga sewa untuk jas pengantinnya Rp350.000 (jas + celana), sedangkan untuk biaya sewa Tuxedo Rp400.000 (jas + celana)

Baca juga: Sewa Tuxedo Pria

Biaya estimasi jas resespi versi kami berkisar antara ± Rp250.000 - Rp500.000 atau mungkin bisa sampai Rp1.000.000 tergantung jenis bahan, sewa perdana / tidak, kelengkapan aksesoris,masa peminjaman,dll.

Itulah ulasan mengenai estimasi biaya sewa jas pengantin pria versi Najifa Jas, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Terimakasih

Mungkin anda juga tertarik dengan artikel ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..