Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Motif Dasi Pria Untuk Acara Formal

 

Motif Dasi Pria untuk Acara Formal

Jas adalah pakaian formal yang digunakan untuk acara-acara resmi. Saat menggunakan jas, para pria akan menggunakan dasi yang sesuai dengan jas yang digunakan. Dasi merupakan aksesoris leher yang sering dipadukan pada kemeja pria, terlebih bagi mereka para pekerja kantoran yang sehari-hari biasanya menggunakan dasi sebagai pelengkap berbusana agar terlihat semakin menawan dan rapi. Karenanya, para pria perlu pandai memilih motif dasi pria untuk acara formal

Jika mengulik sejarah tentang dasi, sebenarnya penggunaan dasi yang terikat di leher telah dikenal semenjak dahulu kala, dan dasi sendiri menjadi salah satu aksesoris yang berusia tua dan memiliki sejarah yang sangat panjang. Sejarah panjang yang telah dilalui oleh dasi ini membuat dasi memiliki beragam gaya dan fashion penggunaan dasi. Dengan sejarah dasi yang cukup lama digunakan membuat dasi bisa digunakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengan berbagai gaya, bahkan hingga bisa di padu padankan dengan gaya kasual yang pada zaman dahulu sangatlah tidak biasa.

Saat ini dasi memiliki banyak motif dipasaran, namun motif apa sajakah yang cocok untuk acara formal? berikut ini adalah motif yang dapat dijadikan pilihan saat menggunakan jas versi Najifa Jas. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

1. Motif Polos


Bisa dikatakan ini adalah salah satu motif populer dikalangan masyarakat, dasi motif polos ini digunakan mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa, bahkan dasi motif polos ini dipakai oleh kalangan pejabat seperti dari menteri, gubernur dan bahkan digunakan oleh presiden.

2. Motif Garis-Garis

Salah satu motif yang klasik dan bisa digunakan untuk acara formal adalah motif garis-garis. Ternyata motif garis-garis ini banyak variannya lho.

3. Motif Kotak-Kotak
https://shopee.co.id/Dasi-Pria-Motif-Kotak-kotak-Klasik-Jacquard-Woven-untuk-Pernikahan-i.52602035.1198642748

4. Motif Titik-Titik
https://www.tokopedia.com/242101/dasi-motif-bintik

Dasi dengan motif titik-titik ini juga cocok jika anda gunakan untuk acara formal

5. Motif Batik
https://www.tokopedia.com/242101/dasi-motif-batik-ukuran-medium
Walaupun dasi motif batik ini terlihat jarang digunakan, akan tetapi dasi motif batik ini juga cocok untuk dipadukan dengan stelan jas untuk acara formal anda. Jika anda ingin tampil unik dan berbeda, dasi ini bisa anda coba gunakan, terutama di acara-acara formal kebudayaan atau bisa juga anda pakai ketika di acara resepsi anda.

6. Motif Polo Ralph Lauren
https://www.blibli.com/merchant/pliko-shop/PLS-60039
Motif lain yang dapat dijadikan pilihan adalah motif polo ralph. Motif ini kerap menunjukkan kelasnya yang mewah. Untuk anda yang ingin memilikinya, dapat memilih warna yang sesuai. Beberapa warna yang dapat dijadikan pilihan, yaitu hitam, biru maupun merah. Setiap warna yang ada dapat dijadikan pilihan untuk acara formal. Asalkan sesuai dengan warna-warna jas yang akan digunakan. Ciri dari dasi motif polo ini adalah adanya logo polo di dasinya

Sebenarnya masih banyak motif-motif lainnya, hanya saja kami menampilkan beberapa motif-motif yang familiar dikalangan masyarakat sehingga anda tidak kebingungan dalam memilih motif dasi karena banyaknya ragam motif dasi.

Semoga informasi ini bermanfaat, baca juga tulisan tentang dasi lainnya dibawah ini:
- Tempat Jual dan Sewa Dasi Pria
- Berikut Tips Penggunaan Dasi Pria
- Sewa Kemeja Putih Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..