Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Tempat Jual dan Sewa Dasi Pria

Tempat Jual dan Sewa Dasi Pria
 

 Bagi laki-laki yang mengenakan kemeja + dasi akan membuat tampilan lebih formal. Karena pakaian formal dengan ditambahkan dasi akan terkesan resmi dan rapi. Seiring perkembangan fashion, sekarang ini dasi tidak hanya digunakan ke acara formal seperti kantor, rapat, atau acara resmi lainnya. Saat ini dasi bisa juga digunakan untuk acara semi formal. Salah satu tujuannya agar membuat penampilan lebih kece dan modis.

Dasi menjadi sebuah pelengkap fashion pria yang kalau bisa tidak boleh dilupakan apalagi untuk para lelaki yang suka berpakaian formal terutama ketika memakai setelan jas.

Saat ini sudah banyak yang menjual dasi via online, namun ada beberapa kekurangan jika kita membeli online, diantaranya adalah tidak ada kepuasan dalam memilih dasi yang akan digunakan dari segi bahan, motif, dll. Lebih dari itu, pembelian secara online membutuhkan biaya tambahan lebih, karena perlu melakukan pembayaran untuk ongkos kirim, hingga produk tiba ke alamat.

Kami menyarankan untuk membelinya di toko fisik secara langsung. Jadi, sempatkanlah waktu untuk mencari dasi yang bagus. Melalui pembelian secara langsung, akan mempermudah anda menemukan dasi yang tepat. Serta dapat disesuaikan dengan jas yang akan digunakan.

Ada baiknya saat membeli dasi, sesuaikan terlebih dahulu dengan berkaca. Serta, bayangkan apakah motif dasi pria untuk jas formal sesuai dengan kemeja dan jas yang dimilikki saat ini. Jangan sampai setelah pembelian, kemudia hari merasa ketidak cocokan.

Tempat Jual dan Sewa Dasi Pria

 Saat ini kami Najifa Jas selain menyewakan Jas, kami juga menjual dan menyewakan dasi pria di Bekasi, Bandung.

Sewa Dasi Panjang

Di kami dasi panjang ada 2 ukuran atau model, yaitu slim dan lebar, jadi anda bisa menyesuaikan dengan selera dan besar tubuh anda. Motif dasi panjang yang saat ini kami sewakan adalah

- Motif Dasi Polos


- Motif Dasi Garis-Garis


Mau tau motif dasi yang cocok untuk acara formal? Silahkan cek artikelnya disini ~> 

Sewa Dasi Kupu-Kupu

Sewa Dasi Kupu Kupu

Selain menyewakan dasi panjang, kami juga menyewakan dasi kupu-kupu, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, untuk yang ambil paket sewa jas anak sudah termasuk dengan dasi kupu-kupu

Harga Jual dan Sewa Dasi Pria

 Untuk harga jualnya adalah Rp35.000. Untuk saat ini hanya model slim saja yang kita jual dengan warna yang tersedia. Sedangkan untuk harga sewa dasinya adalah Rp15.000 untuk model panjang (slim / lebar) dan model dasi kupu-kupu.

Selain menjual dan menyewakan dasi, kami juga menjual dan menyewakan jas sekaligus aksesoris pendukungnya, untuk melihat daftar harga secara lengkap, bisa klik disini ~> Harga Sewa Jas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..