Welcome to Najifa Jas

BEKASI: 0896 1127 0537

BANDUNG: 0813 1232 7767

Apakah Perlu Menggunakan Jasa Wedding Organizer?




    Mendengar kata “Wedding Organizer” atau "WO" mungkin sudah tidak asing lagi bagi beberapa orang, terutama bagi calon pengantin pria dan wanita. Sesuai namanya, WO merupakan sebuah team yang mempersiapkan acara pernikahaan seseorang dari jauh jauh hari sampai dengan hari H untuk menciptakan sebuah acara yang berlangsung dengan rapih dan baik, mulai dari konsep apa yang ingin digunakan sampai dengan penyesuaian budget.

Lalu, apakah perlu menggunakan jasa wedding organizer dalam acara pernikahan kamu? Coba pertimbangkan beberapa hal dibawah ini ya:

1.Waktu dan Tenaga

Mengingat banyaknya hal yang harus dipersiapkan sebelum acara dan akan melelahkan jika semua harus dihandle sendiri, menggunakan WO dalam acara pernikahanmu bisa menjadi pilihan tepat.

Kehadiran WO dapat memangkas waktu dan tenaga kamu serta calon pasangan, karena mereka akan membantu menyiapkan seluruh kebutuhan baik dari vendor-vendor yang dibutuhkan, ide dan tema pernikahan yang akan diusung sampai dengan baju yang akan digunakan oleh pengantin.

Salah satunya adalah pakaian jas untuk calon pengantin pria. Beberapa WO juga pernah bekerjasama dengan kami Najifa Jas dalam penyediaan jas pria untuk kliennya.

2.Budget

Saat ini beragam wedding organizer sudah banyak tersebar dihampir seluruh daerah, dengan harga dan paket yang bervariatif. Jika kamu mempunyai budget lebih, tidak ada salahnya kalau kamu memilih menggunakan WO dalam acara pernikahanmu, karena melihat harga dan jasa yang diberikan rasanya masih worth it.

3.Domisili Yang Berbeda

Tidak jarang, banyak calon pengantin yang terpisah jarak sekian kilometer, entah karena pekerjaan atau keadaan, sementara itu banyak hal yang harus dipersiapkan. Disinilah peran WO sangat dibutuhkan, baik memberikan ide atau saran, tenaga bantuan juga kemudahan mengurus hal ini dan itu.

4.Penengah

Melibatkan keluarga besar dan menyatukan isi kedua belah pihak yang berbeda bukanlah hal yang mudah. Terkadang ide, saran dan keinginan tidak hanya datang dari keluarga inti, namun juga keluarga besar calon pengantin.

Disinilah peran WO dipertunjukkan, dengan berbagai macam pengalaman pastinya ada hal  khusus yang dilakukan unuk menengahi dan menyatukan agar tidak timbul kesenjangan pada kedua belah pihak.

    Itulah beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan ketika inign menggunakan jasa wedding organizer, akan tetapi disini kami ingin menekankan untuk tetap berhati-hati ketika akan memilih jasa WO, karena sudah banyak kasus WO abal-abal yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jangan sampai acara spesial kamu malah jadi terhambat karena memakai jasa WO yang abal-abal ya!

Balik lagi ke judul tulisan ini, apakah perlu menggunakan jasa wedding organizer? Jawabnya tergantung dari masing-masing calon pengantin ya, kalau kamu merasa terpenuhi dan membutuhkan 4 point diatas berarti tandanya kamu perlu jasa wedding organizer.

Cukup sekian tulisan kali ini, mudah-mudahan ada manfaatnya dan mudah-mudahan yang ingin menggunakan jasa WO akan dapat WO yang bener-bener bagus, dan bagi yang belum mendapatkan jodohnya semoga disegera dipertemukan hehehe. Aamiin.

Terimakasih.

1 komentar:

  1. A wedding is an important event in a person's life, and it is essential to plan and prepare for it properly. Risk management is an integral part of this process, and having an experienced risk management assignment expert can help ensure your wedding is a success. An expert can advise on reducing risks associated with the wedding, such as managing the budget, choosing the right vendors, and ensuring the safety of the guests. With their help, you can rest assured that your wedding will be memorable.

    BalasHapus

Ada yang ingin disampaikan? Silahkan hubungi kami atau berkomentar dibawah ini. Terimakasih ..